Tak Setuju Anies Disandingkan dengan Prabowo, Tifatul PKS: Percaya Omongan Saya

Selasa, 23 Maret 2021 19:43
Belum ada gambar

Tifatul Sembiring. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Nama Prabowo Subianto masih menjadi calon terkuat di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Beberapa nama mulai disandingkan dengan Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Ketua DPP Partai Gerindra, Desmond Mahesa misalnya mengusulkan agar Prabowo Subianto disandingkan bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Terkait wacana itu, politikus PKS yang juga Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PKS, Tifatul Sembiring memberikan penolakan.

Dirinya meminta Anies untuk tak tergoda dengan tawaran dari Partai Gerindra yang kini bergabung di pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Jangan mau pak Anies…,” ungkap Tifatul Sembiring dalam cuitan di akun media sosial Twitter pribadinya, Senin (23/3/2021).

Sebagai partai yang pernah berkoalisi dengan Gerindra di Pilpres 2019 lalu, Tifatul PKS berusaha menyakinkan Anies agar mempercayai omongannya.

“Percaya omongan saya deh…,” tutur mantan Menkominfo era SBY itu.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Gerindra, Desmond Mahesa sempat dibuat bingung ketika dihadapkan pada pertanyaan yang mengharuskannya memilih antara Prabowo Subianto atau Anies Baswedan dalam Pilpres 2024.

Dalam wawancara yang dilakukan pada Februari 2020 lalu, Desmond Mahesa mengaku mengenal baik dan dekat dengan kedua tokoh politik tersebut.

“Susah saya, Anies teman saya, Prabowo bos saya. Bagaimana saya berkomentar,” ujar Desmond Mahesa.

Karena itu, politisi Partai Gerindra itu mengusulkan untuk memasangkan Prabowo Subianto dengan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024.

Bagikan berita ini:
2
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar