10 Pemain Bali United Imbangi Persib di Grup D Piala Menpora, Skor 1-1

Rabu, 24 Maret 2021 21:21

Duel pemain Bali United dan Persib Bandung. (Foto: Liga Indonesia Baru)

FAJAR.CO.ID, SLEMAN—Persib Bandung gagal memaksimalkan keunggulan jumlah pemain di laga perdana Grup D Piala Menpora. Menghadapi Bali United dalam laga yang berakhir beberapa saat lalu, Maung Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1.  

Pada laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kedua klub saling serang sejak awal pertandingan. Hanya saja, kedua kubu kesulitan menciptakan peluang. Alhasil babak pertama berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Kembali ke lapangan, Persib Bandung mendapat peluang emas di awal laga. Diawali keberhasilan mereka merebut bola, Febri Hariyadi mampu terlepas dan melakukan kerjasama satu-dua dengan Ferdinand Sinaga. Sayangnya, tendangan keras Febri masih menyamping di sisi kiri gawang Wawan Hendrawan.

Bali United kemudian berhasil mencuri gol di menit ke-52. Bermula dari tendangan bebas Fadil Sausu, William Pacheco mampu memaksimalkan kemelut di mulut gawang setelah sundulan rekannya, Ricky Fajrin sempat mengenai mistar gawang.

Bali United harus bermain dengan 10 orang setelah I Made Andhika Wijaya mendapat kartu kuning kedua di menit ke-55 usai melanggar Febri Hariyadi. Unggul jumlah pemain, Persib langsung mengurung Bali United.

Setelah berkali-kali menekan, Persib akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-89 melalui Frets Butuan. Sama seperti Bali United, gol Persib juga lahir dari kemelut di depan gawang setelah sepak pojok.

Bagikan berita ini:
4
3
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar