116 Kiai dan Tokoh NU Jalani Vaksinasi Covid-19, KH Marzuki Mustamar Sampaikan Ini

Rabu, 24 Maret 2021 14:53

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin meninjau proses vaksinasi di kantor PWNU Jatim, Selasa (23/3). Foto: Andy Satria/R...

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Sebanyak 116 kiai dan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Timur mengikuti program vaksinasi Covid-19 dengan vaksin AstraZeneca dosis pertama di kantor PWNU Jawa Timur, Selasa (23/3).

Vaksinasi ini dihadiri Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, perwakilan UNICEF Debora Comini dan Kepala Perwakilan WHO Indonesia, N Parienathan.

Empat kiai muda NU Jatim mengawali suntikan vaksin AstraZeneca dosis pertama.

Mereka adalah KH Jazuli Sholeh Qosim (Sidoarjo), KH Muhammad Muslich (Lumajang), KH Ainul Mubarok (Pacet), dan KH Lukmanul Hakim dari Lembaga Bahtsul Masail (LBM) PWNU Jatim.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI dan Kemenkes serta Gubernur Jatim yang telah memprogramkan vaksinasi untuk para kiai dan warga NU Jatim dalam jumlah yang sangat besar. Termasuk kepada WHO dan UNICEF,” ujar Ketua PWNU Jatim, KH Marzuki Mustamar.

Kiai Marzuki menambahkan, setelah vaksinasi para masyayikh, masyarakat seharusnya tidak ragu lagi menjalani suntik vaksin AstraZeneca dan tidak mudah termakan hoaks.

Bagikan berita ini:
9
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar