3 Bomber Top Masuk Radar Madrid, Mourinho Patut Waspada

Rabu, 24 Maret 2021 09:45

Harry Kane/Rob Newell - CameraSport via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid dilaporkan tengah menyiapkan megatransfer untuk membeli penyerang baru. Ada tiga nama bomber top dunia yang saat ini diklaim masuk dalam radar Los Blancos.

Ketiga penyerang haus gol tersebut yakni striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, pemain Paris saint Germain (PSG), Kylian Mbappe, dan predator Borussia Dortmund, Erling Haaland. Dari ketiga nama ini, Real Madrid dilaporkan mengidentifikasi Harry Kane sebagai target nomor 1 mereka.

Tanda tangan Kane diyakini lebih bisa didapatkan musim panas mendatang. Makanya, Real Madrid dilaporkan telah mengidentifikasi striker sekaligus kapten timnas Inggris itu sebagai target utama mereka.

Menurut SER Deportivos sebagaimana dikutip dari Mail Online, Real Madrid percaya negosiasi dengan pemain Inggris itu akan ‘lebih mudah’ dibandingkan dengan Mbappe atau Haaland.

Kakak kapten Inggris tersebut, Charlie, telah terlibat dengan karier Kane sejak awal dan terdaftar sebagai perantara untuk mengelola urusan sepak bola dan komersialnya. Ia bisa menjadi jalan masuk Madrid. Mbappe juga diwakili oleh kerabatnya. Sementara Haaland adalah klien dari agen terkenal Mino Raiola.

Masa depan Kane di Tottenham tidak pasti. Banyak yang percaya dia siap untuk mencari petualangan lain. Kane yang sudah mencetak 215 gol dalam 377 pertandingan selama delapan musim, kabarnya sangat ingin mendapatkan beberapa trofi.

Kabar ini jelas akan membuat manajer Spurs, Jose Mourinho bakal cemas dan harus waspada. Apalagi setelah Spurs tersingkir dari Liga Europa dengan kekalahan memalukan dari Dinamo Zagreb, pekan lalu.

Komentar