Detik-detik Penangkapan Polisi Gadungan yang Mengejar Cinta Satpol PP Wanita di Makassar

Rabu, 24 Maret 2021 14:18

Penangkapan Polisi Gadungan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aksi konyol Tandianus Tappi membuat ia harus berurusan dengan polisi. Lelaki berusia 30 tahun itu menjadi polisi gadungan, demi memikat hati seorang Satpol PP wanita di Kota Makassar.

Rencananya untuk meraih cinta wanita pujaannya itu digagalkan oleh Tim Thunder Polda Sulsel, yang saat itu sedang berpatroli dan menangkap Tandianus tanpa perlawanan, Selasa sore (23/3/2021) kemarin.

Namun sebelum aksi konyolnya terbongkar, awalnya anggota Satpol PP sedang menggelar operasi yustisi di sekitaran Anjungan Pantai Losari.

Lalu mereka melihat Tandianus mengenakan pakaian ala penyidik dari Satuan Reserse Polri. Celana kain hitam, kemeja putih, dan dasi merah di lehernya. Sepertinya dia ingin mendekat dan bergabung dengan anggota Satpol lainnya.

Namun saat itu anggota Satpol PP belum menginterogasi Tandianus, meskipun dalam benak mereka sudah ada rasa curiga dengan gelagat lelaki tambun tersebut.

Tak berselang lama, datanglah Tim Thunder Polda Sulsel yang sedang berpatroli di kawasan wisata Kota Makassar tersebut. Anggota Satpol PP pun mengadu kepada Tim Thunder soal gelagat Tandianus yang mencurigakan.

Tahu bahwa dirinya sedang jadi pembicaraan, Tandianus pun memberanikan diri mendekati Satpol PP dan Tim Thunder. Dia pun memperkenalkan diri. Sayang, proses perkenalannya itu justru membuat Tim Thunder semakin curiga.

BACA JUGA : Konyol! Demi Cinta Satpol PP Incarannya, Pegawai Kafe jadi Polisi Gadungan

Bagikan berita ini:
10
1
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar