Hamil, Dinda Hauw Positif Covid-19

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Saat dirinya tengah hamil 6 bulan, Dinda Hauw mendapati kenyataan yang kurang menyenangkan. Pasalnya, perempuan berhijab itu dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes swab beberapa hari lalu.

Bukan hanya Dinda Hauw, suaminya -Rey Mbayang- dan anggota keluarga yang lain juga dinyatakan positif virus korona yang muncul pertama kali di Wuhan, Tiongkok itu. Usai mengetahui positif, Dinda Hauw dan Rey Mbayang langsung melakukan pemeriksaan mendalam di laboratorium sebuah rumah sakit.

Mereka khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada kondisi kesehatan mereka. Itu karena Rey Mbayang mengalami gejala yang agak berat berupa batuk dan demam.

Sementara pemilik nama asli Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda itu kondisinya lebih stabil. Kendati demikian, ia juga ikut diperiksa secara mendalam di laboratorium lantaran kondisinya tengah hamil 6 bulan. Untungnya sejauh ini kondisi kehamilan Dinda Hauw dalam keadaan baik.

“Kemarin sempat check-up lengkap mereka. Lagi dicek terus Dinda kan hamil 6 bulan. Sementara masih dipantau, belum ada yang gimana-gimana,” ungkap Wawan, dari manajemen Rey Mbayang dan Dinda Hauw, kepada JawaPos.com Selasa (23/3).

Kondisi kesehatan terbilang stabil, keduanya pun menjalani isolasi mandiri di rumah. Kendati demikian, kondisi Dinda Hauw yang tengah hamil masih terus dipantau oleh dokter.

“Dokter banyak ngasih masukan. Tapi update terakhir saya belum dapat. Sementara mereka tertutup banget mereka karena fokus ke kehamilan,” tuturnya.

  • Bagikan