Morata: Ronaldo Frustrasi Karena ….

Rabu, 24 Maret 2021 19:37

Alvaro Morata merayakan golnya/Juventus.com

FAJAR.CO.ID, TURIN—Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo mendapat banyak kritik dan pemberitaan terkait kemungkinannya pergi dari Turin. Dan dengan sejumlah kegagalan Si Nyonya Tua belakangan ini, CR7 dilaporkan frustrasi.

Situasi ini membuat pemain Juventus mencoba membela. Rekan setimnya di Juventus, Alvaro Morata mengatakan, Cristiano Ronaldo tetap merupakan pemain terbaik dengan jumlah trofi yang sulit ditandingi.

“Mereka semua mengkritik, tetapi tidak ada anggota tim yang memiliki lebih banyak gelar daripada dia. Dia terlihat frustrasi karena dia terbiasa menjadi yang terbaik, tetapi itu tidak hanya dengan Juve, jika dia berada di tim lain tim itu akan sama,” kata Morata dikutip dari di Gianlucadimarzio.com.

Morata yang juga bermain bersama Ronaldo di Real Madrid juga menegaskan bahwa kapten timnas Portugal itu senang berada di Juventus. “Saya melihatnya bahagia di Turin,” tegas mantan pemain Chelsea tersebut.

Terkait dirinya, Morata juga mengaku sangat bahagia bermain kembali untuk Bianconeri. “Saya merasa nyaman di Italia, saya merasa seperti di rumah sendiri, tetapi kembali ke sini selalu merupakan kegembiraan yang luar biasa,” katanya.

Ia lantas ditanya tentang perjuangan Juventus saat ini. Seperti diketahui, Juventus sudah mengunci gelar Piala Super Italia dan lolos ke final Coppa Italia. Akan tetapi, mereka terhenti di babak 16 besar Liga Champions dan kini tertinggal 10 poin dari Inter Milan di Serie A.

Komentar


VIDEO TERKINI