Rossi dan Adiknya Percaya Diri Sambut Balapan Perdana MotoGP 2021

Rabu, 24 Maret 2021 10:10
Rossi dan Adiknya Percaya Diri Sambut Balapan Perdana MotoGP 2021

Valentino Rossi/Crash

FAJAR.CO.ID, DOHA—MotoGP 2021 akan dimulai akhir pekan ini di Sirkuit Losail, Qatar. Jelang balapan tersebut, Valentino Rossi dan adiknya, Luca Marini melontarkan optimisme mereka bisa bersaing.

Rossi yang akan mengarungi musim ke-26-nya sebagai pembalap motor grand prix bersama tim barunya, Petronas Yamaha merasa dia termasuk di antara sekelompok besar pembalap dengan potensi podium.

“Setelah melakukan tes di Qatar, saya merasa cukup kuat dan keseimbangan motornya bagus. Saya mencapai putaran terbaik saya di sirkuit, yang merupakan hal penting dan positif untuk dilakukan,” kata Rossi dikutip dari Crash.

“Saya pikir ada banyak pebalap dengan motor berbeda yang juga kuat, tapi kami pasti satu paket dengan mereka. Kecepatan balapan kami terlihat bagus, jadi saya merasa kami siap untuk memulai musim di Qatar akhir pekan ini,” lanjutnya.

Menurut Rossi, ada atmosfer yang sangat bagus dalam tim mereka menjelang balapan ini. “Kami bekerja dengan baik dan ke arah yang benar. Saya bersemangat untuk memulai musim dengan baik dalam waktu beberapa hari,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
7
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar