Stafsus Wapres RI Sukriansyah Lakukan Kunker Terkait Pembangunan Bendungan Sidan Bali

Rabu, 24 Maret 2021 15:27

Sukriansyah S. Latief SH MH melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bali

FAJAR.CO.ID, BALI – Staf Khusus (Stafsus) Wakil Presiden (Wapres) RI bidang investasi dan infrastruktur, DR. Sukriansyah S. Latief SH MH melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bali, Rabu (24/3).

Kunker ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana progres pelaksanaan pembangunan proyek nasional bendungan Sidan Bali.

Stafsus Wapres Sukriansyah tiba di bandara Denpasar Bali pukul 10.00 Wita dan melakukan pertemuan dengan pemerintah Provinsi Bali. Pertemuan sekaligus audiensi ini dilakukan di kantor Sekretariat Daerah Provinsi Bali.

Hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Sekda Provinsi Bali, Dewa Made Indra, Kadis PUPR Bali, Nusakti Weda dan Kepala BWS, Maryadi. Adapun Stafsus Wapres DR. Sukriansyah didampingi asisten Stafsus DR. Yulian.

Menurut Stafsus Wapres Sukriansyah, pertemuan dengan jajaran pemerintahan daerah Provinsi Bali terkait progres pembangunan bendungan Sidan merupakan bagian untuk mempercepat penyelesaian pembangunan bendungan tersebut.

“Upaya percepatan dalam penyelesaian pembangunan bendungan Sidan menjadi pembicaraan kami. Semoga bisa dengan cepat diselesaikan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Bali, khususnya di daerah pembangunan bendungan”, ujar Sukriansyah.

Bagikan berita ini:
9
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar