Tawuran di Makassar Tewaskan Warga, Polisi Ikut jadi Korban

Rabu, 24 Maret 2021 20:55

Ilustrasi. (Foto: Ishak/Fajar.co.id)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aksi tawuran antara kelompok warga Cambayya dan Barukang akhirnya mereda, Rabu (24/3/2021) pukul 20.16 WITA.

Selain menewaskan seorang lelaki bernama Rani, 16 tahun, warga Cambayya, satu personel juga jadi korban atas peristiwa tersebut.

“Ada satu orang anggota Polri yang terkena anak panah di tangan kanan. Beruntung luka yang ia alami tidak terlalu parah, dan anggota tersebut kembali bertugas antisipasi tawuran susulan,” kata Kapolres Pelabuhan, AKBP Muh Kadarislam, di lokasi kejadian.

Peristiwa itu terjadi sejak sekitar pukul 13.30 WITA tadi. Aksi itu kembali pecah diduga akibat adanya provokator dari kelompok Cambayya, yang menyerang kelompok Barukang.

Meski sudah ada sejumlah aparat kepolisian dari Tim Angngaru Polres Pelabuhan di lokasi, aksi saling serang tersebut justru membuat para pelaku semakin beringas hingga ketegangan terjadi hingga sore hari tadi.

“Sebelum Cambayya menyerang, sudah ada warga Cambayya (Rani) yang dilempari anak panah oleh kelompok Barukang,” tambah mantan Kapolres Bone ini.

Korban pun meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit terdekat, akibat sebuah anak panah menancap tepat di perut korban Rani.

Hingga pada malam ini pukul 20.24 WITA, sejumlah aparat kepolisian masih berjaga di lokasi, untuk antisipasi tawuran susulan. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
2
3
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar