Terapis AN Sedang Asyik Layani Tamu, Tiba-tiba Yulia Massage Digerebek

Rabu, 24 Maret 2021 09:24

Barang bukti dari panti pijat Mbak Yulia. Foto: ngopibareng/ist

FAJAR.CO.ID, KEDIRI – Petugas Polres Kediri Kota, Jatim menggerebek sebuah tempat panti pijat plus-plus Yulia Massage di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Ngeronggo.

Empat orang diamankan dalam penggerebekan tersebut. Di antaranya terapis perempuan berinisial AN (29), MF pria usia 28 tahun asal Kecamatan Pontianak Utara yang bertugas sebagai kasir, NB (35) pengunjung asal Jambu, Bogor, serta pemilik panti pijat berinisial YL (42).

Anggota Resmob Polres Kediri menggerebek panti pijat ini setelah mendapat informasi dari masyarakat.

Saat penggerebekan itu, polisi memergoki seorang terapis sedang melayani tamu. Polisi menemukan sebuah tisu bekas yang digunakan untuk membersihkan cairan reproduksi sang pelanggan. Tisu bekas ini ditemukan di atas kasur.

Pelanggan tersebut mengaku memesan paket seharga Rp100 ribu dengan layanan pijat 60 menit. Selanjutnya pelanggan menambah layanan handjob dengan menambah biaya Rp150 ribu.

“Untuk kepentingan penyelidikan polisi kemudian membawa tiga orang pekerja dan satu pengunjung ke Polres Kediri Kota untuk dimintai keterangan,” ujar Kasat Reskrim AKP Girindra.

Barang bukti yang disita di lokasi adalah yaitu tisue bekas, pakaian dalam, dua rekapan hasil pijat, sertifikat pelatihan pijat, dan surat izin praktik kesehatan tradisional atas nama Yuliati.

Polisi juga menyita uang tunai sebesar Rp 637 ribu di tempat kasir dan Rp 300 ribu dari tangan terapis.

Komentar


VIDEO TERKINI