Kades Wotgalih Bugil saat Digerebek, Anak Ikut Menyaksikan

Kamis, 25 Maret 2021 10:21

Kades Wotgalih Rini Kusmiyati dan Sujono.

FAJAR.CO.ID, PASURUAN – Kades Wotgalih Rini Kusmiyati (38) menjadi perbincangan ramai beberapa hari terakhir setelah kepergok selingkuh dengan staf desa bernama Salam (35).

Dugaan perselingkuhan Rini dengan anak buahnya sendiri semakin heboh lantaran suaminya, Eko Martono curhat.

Eko membeberkan fakta perselingkuhan istrinya yang saat ini masih menjabat Kades Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Eko tak menyangka istrinya bermain serong dengan pria lain. Padahal, Eko meminjam uang banyak demi kepentingan istri maju dalam pemilihan Kades Wotgalih beberapa waktu lalu.

Berikut ini 10 fakta Kades Wotgalih yang tertangkap basah selingkuh dengan staf desa:

  1. Baru Setahun Menjabat Kades Wotgalih

Rini Kusmiyati baru setahun lebih menjabat sebagai Kades Wotgalih Pasuruan. Ia menang dalam Pemilihan Kepala Desa Wotgalih pada 23 November 2019.

Rini dilantik menjadi Kades Wotgalih bersamaan dengan pelantikan 240 kepala desa se Pasuruan pada Senin, 30 Desember 2019.

  1. Pagi-pagi Temui Selingkuhan

Rini menemui selingkuhannya, Salam pada Minggu pagi (21/3). Rini keluar dari rumah menggunakan sepeda motor sekitar pukul 08.00.

Suami Rini, Eko Martono curiga melihat gerak-gerik istrinya. Eko bersama anaknya membuntuti dari belakang.

Eko melihat Rini masuk ke dalam rumah di Dusun Bendungan, Desa Dandang Gendis, Kecamatan Nguling sekitar pukul 08.30. Rumah dikunci dari dalam. Eko curiga istrinya kasih jatah ke selingkuhan di pagi hari.

Komentar