M Arfan Izin Menikah, PSM Bakal Andalkan Zulham Zamrun di Laga Versus Bhayangkara

Kamis, 25 Maret 2021 16:25

Zulham Zamrun

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Usai tidak tampil pada laga perdana saat melawan Persija Jakarta, penyerang PSM Makassar Zulham Zamrun bakal tampil saat pasukan Ramang menghadapi Bhayangkara Solo FC, Sabtu (27/3/2021) mendatang.

Zulham sendiri tidak dapat membela PSM saat melawan Persija Jakarta dikarenakan ia terlambat datang ke Malang. Ia terlambat karena sedang mengurusi anaknya yang sedang sakit di Makassar.

Pemain 33 tahun ini telah mengikuti latihan bersama skuat PSM Makassar di Malang. Itu terlihat dari akun Instagram PSM Makassar, Rabu (24/3/2021).

Zulham bakal diproyeksikan untuk mengisi posisi gelandang serang PSM Makassar yang saat ini sedang kosong. Belum lagi PSM harus kehilangan pemain andalan mereka M. Arfan. Arfan harus segera kembali ke Makassar karena bakal melangsungkan resepsi pernikahannya.

Kehadiran pemain berpengalaman seperti Zulham tentu bakal memberikan semangat lebih bagi para pemain muda PSM Makassar saat menghadapi Bhayangkara Solo FC.

Bhayangkara sendiri bakal tampil dengan skuat penuh dengan berisikan pemain-pemain berlabel Timnas Indonesia seperti Evan Dimas, Hansamu Yama Pranata, Jajang Mulyana hingga Andik Vermansah.

Pada laga sebelumnya, Bhayangkara Solo FC berhasil unggul tipis atas Borneo FC. Gol tunggal Alsan Sanda berhasil membawa the guardian memetik 3 poin penuh. (mg5/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI