Polisi Asli Dibuat Kaget oleh Polisi Gadungan Gara-gara Isi Galeri di Ponselnya

Kamis, 25 Maret 2021 15:00

Penangkapan polisi gadungan, di Anjungan Pantai Losari, Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aparat kepolisian Polsek Ujung Pandang menemukan fakta terbaru terkait penangkapan polisi gadungan, di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Selasa sore (24/3/2021) kemarin.

Polisi sempat mengecek isi galeri di ponsel polisi gadungan bernama Tandianus Tappi, yang ingin merayu seorang anggota Satpol PP wanita yang sedang menggelar operasi yustisi di Anjungan saat itu.

Hasilnya, ada beberapa foto yang memperlihatkan Tandianus sedang berpose ala polisi sungguhan. Dari situ, polisi juga menyimpulkan, bahwa lelaki berusia 30 tahun ini berkeinginan jadi anggota Polri, tapi tak sampai.

Ada beberapa (foto ala-ala polisi) . Tadi malam juga saya curiga ke situ. Tapi yang bersangkutan ini mungkin ada cita – cita ke sana (jadi polisi),” kata Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Bagas Sancoyoning, Kamis (25/3/2021).

Aksinya terbongkar saat didapati oleh Tim Thunder Polda Sulsel yang sedang berpatroli di sekitaran anjungan tersebut.

“Jadi saat kami berpatroli di ikon wisata Makassar tersebut, kami mendapati seorang pria yang mengaku sebagai anggota Polri. Saat diinterogasi mendalam, ternyata dia adalah seorang polisi gadungan, yang sedang mengincar anggota Satpol PP perempuan yang juga sedang tugas di sana,” kata Danru 1 Tim Thunder, Aipda Syamsul Rijal.

Bagikan berita ini:
10
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar