Selebgram Diusir di Pantai, Satpam Hotel Minta Maaf, Mira: Itu Milik Publik Bukan Pribadi

Kamis, 25 Maret 2021 14:18

Postingan akun Instagram @mirahsugandhi yang marah usai diusir dari pantai oleh Satpam Hotel Puri Santrian. (Instagram @...

FAJAR.CO.ID, BALI — Kesalahpahaman antara selebgram Mirah Sugandhi dengan satpam Hotel Puri Santrian, Sanur, akhirnya berakhir dengan jalan damai.

Hal ini terjadi setelah Walikota Denpasar IGN Jayanegara turun tangan ke hotel Puri Santrian usai acara vaksinasi di Sanur kemarin.

Ditemui kemarin, pemilik akun @mirahsugandhi, Mira Sugandhi menyatakan sudah bertemu dengan pihak Hotel Puri Santrian, Sanur.

Baca juga: 27 Desa di Jembrana Masuk Zona Hijau, Fokus Vaksinasi di Gilimanuk

Dia mengapresiasi tindak lanjut pihak hotel dalam menyelesaikan persoalan ini. “Terima kasih ownernya, terima kasih telah menghubungi

saya untuk bertemu dan menyelesaikan masalahnya. Pantai di Puri Santrian adalah milik publik, tidak ada privatisasi pantai,” ucap Mira Sugandhi.

Mirah berharap hal ini tidak terjadi lagi baik di Sanur dan seluruh Bali. Menurutnya, permasalahan yang ia alami ini kerap terjadi dan mungkin orang lain juga pernah mengalami hal sama.

“Tidak untuk di Sanur saja, tapi di seluruh Bali supaya tidak ada lagi yang menganggap kalau pantai itu milik pribadi,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
3
9
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar