AA Berhenti Bekerja, Tuding Pengelola Gedung Tutupi Kasus Dugaan Pemerkosaan

Jumat, 26 Maret 2021 20:50

Ilustrasi korban pemerkosaan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Karier wanita berinisial AA terhenti, pasca ia menjadi korban pemerkosaan oleh Satpam di Menara Bosowa, Makassar, pada 18 November 2020 lalu.

Wanita yang berusia 19 tahun ini memilih berhenti bekerja dari perusahaan investasi di lantai 9, Menara Bosowa yang pernah ia tempati mengais rezeki selama tiga bulan.

“Sudah tidak (kerja) setelah kejadian itu. Saya sudah dilarang keluarga. Saya baru 3 bulan kerja di situ di Menara Bosowa lantai 9,” kata AA, Jumat (26/3/2021).

Dia tak ingin melihat wajah MR, yang dari pengakuan AA, Satpam itu sudah memperkosa dirinya di lantai 21, Menara Bosowa, Makassar.

Dia juga mengaku, peristiwa ini seakan ditutupi oleh pengelola di sana, saat ingin melihat rekaman CCTV, sebelum ia diperkosa.

“Tidak mau diperlihatkan rekaman CCTV dari pihak Bosowa,” jelasnya.

Saat ini AA masih setia menunggu kabar baik dari aparat kepolisian Polrestabes Makassar agar segera menangkap MR, sebagai telah memperkosa dirinya.

Sayang, empat bulan pasca ia melapor, polisi belum menahan MR. AA pun kesal hingga memviralkan peristiwa yang ia alami ini ke sosial media. (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
7
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar