Ada Senjata Tajam di Mobil, Alamsyah Hanafiah: Memang Persiapan Kita Kalau Kabel-kabel Putus

Jumat, 26 Maret 2021 14:45
Belum ada gambar

Alamsyah Hanafiah saat menghadiri sidang Habib Rizieq Shihab di PN Jakarta Timur, Jumat (26/3/2021). Foto: Kenny Kurnia ...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pria inisial AS (53) sopir dari Alamsyah Hanafiah, pengacara dari Habib Rizieq Shihab, ditahan di Polres Metro Jakarta Timur lantaran ditemukan dua bilah senjata tajam di dalam mobil yang dikemudikannya.

Alamsyah mengaku belum mengetahui sopirnya telah ditangkap polisi.Kepada awak media, Alamsyah mengaku senjata tajam tersebut digunakan untuk memotong buah di dalam mobil.

“Oh, itu (senjata tajam) memang ada untuk memotong mangga,” kata Alamsyah yang ditemui usai skors sidang dengan terdakwa Habib Rizieq di PN Jakarta Timur, Jumat (26/3).

Lebih lanjut, Alamsyah menyebutkan selain untuk memotong manga, senjata tajam tersebut juga digunakan untuk memotong kabel yang ada di dalam mobil.

“Memang persiapan kita (Alamsyah, red) kalau kabel-kabel putus dan sebagainya,” lanjut Alamsyah.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Timur menahan AS (53) sopir dari Alamsyah Hanafiah, pengacara dari Habib Rizieq Shihab, lantaran ditemukan dua bilah senjata tajam di dalam mobil yang dikemudikannya.

Kasat reskrim Polrea Metro Jakarta Timur Kompol Indra Taringan mengatakan penemuan senjata tajam berawal saat polisi melakukan pengeledahan terhadap mobil milik Alamsyah di depan Pengadilan Negeri Jakarta Timur saat akan menghadiri sidang Habib Rizieq Shihab, Jumat (26/3). (jpnn/fajar)

Bagikan berita ini:
5
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar