Bantu Swedia Menang, Ibrahimovic Nyaris Menangis saat Wawancara

Jumat, 26 Maret 2021 09:38

Zlatan Ibrahimovic (Foto: AC MIlan)

FAJAR.CO.ID, STOCKHOLM—Penyerang veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic melakoni comeback tim nasional dengan memuaskan. Menghadapi Georgia di laga perdana Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Ibra membantu Swedia memenangi pertandingan.

Ibrahimovic memberi umpan kepada Viktor Claesson pada menit ke-35 untuk membawa Swedia menang 1-0 di Friends Arena, Stockholm. Itu adalah penampilan ke-117 Ibra untuk tim nasional atau yang pertama sejak Euro 2016.

Saat wawancara, Ibra harus berusaha keras menahan air matanya agar tidak menangis. Ia mengaku sangat semangat setelah kemenangan yang menempatkan Swedia di puncak Grup B.

“Rasanya menyenangkan. Rasanya seperti itu adalah pertandingan internasional pertama saya. Sangat memacu adrenalin,” kata Ibrahimovic kepada Sverige Radio.

Swedia memimpin grup mereka dua poin di atas Yunani dan Spanyol, yang secara mengejutkan bermain imbang 1-1 di Granada. Alvaro Morata membuka skor pada menit ke-33 yang kemudian dibalas Anastasios Bakasetas di menit ke-57 melalui titik penalti.

“Saya tidak suka hasilnya dan kami juga tidak terinspirasi. Setiap kali kami mendekati area penalti Yunani kami kekurangan ketajaman,” kata pelatih Spanyol Luis Enrique seperti dikutip dari France24. (amr)

Komentar