Cristiano Ronaldo Not for Sale

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, TURIN—Cristiano Ronaldo terus dikait-kaitkan dengan Paris saint Germain (PSG). Klub kaya raya Prancis itu disebut-sebut akan berusaha mendatangkan superstar Juventus tersebut musim panas mendatang .

Tapi Juventus tak tinggal diam dan sudah memberi label Not for Sale alias tidak dijual pada CR7. Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved menegaskan, kapten tim nasional Portugal itu memiliki kontrak hingga tahun depan dan akan tetap bertahan di Turin.

“Sejauh yang saya ketahui, Ronaldo tidak akan pergi. Dia memiliki kontrak hingga Juni 2022, dan dia akan bertahan. Kita akan lihat apa yang akan terjadi setelahnya,” tegas Nedved kepada DAZN seperti dikutip dari Football Italia.

Legenda Juventus itu menegaskan, Ronaldo memberi kontribusi besar pada Si Nyonya Tua. Baik secara teknis maupun dalam hal citra. “Dia mencetak lebih dari 100 gol dalam 120 pertandingan, dan, selain itu, dia membawa kami ke Liga Champions,” jelasnya.

“Dia orang yang sederhana, meskipun dia mungkin tidak terlihat seperti itu dari luar. Dia adalah prototipe pemain modern yang telah mencapai target luar biasa dengan bakat luar biasa dan banyak pekerjaan,” lanjutnya.

Rekan setim Ronaldo, Alvaro Morata juga percaya peraih lima Ballon d’Or itu akan tetap di Juventus di tengah semua spekulasi soal masa depannya. “Saya melihatnya bahagia di Turin,” tegas mantan pemain Chelsea tersebut dikutip dari Gianlucadimarzio.com.

  • Bagikan