Dua Kali Positif Covid-19, Ananda Omesh: Jangan Lupa 3 M

Jumat, 26 Maret 2021 19:49

Ananda Omesh

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter Ananda Omesh, yang saat ini harus istirahat total, setelah terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal ini cukup mengejutkan, karena sebelumnya pemilik nama Ananda Rusdiana ini pernah terpapar virus corona. Namun, kali ini, harus menjalani isolasi di salah satu rumah sakit.

Suami Dian Ayu Lestari ini mengumumkan dirinya positif Covid-19 lewat unggahan Instagram-nya. Tampak dirinya berbaring di tempat tidur rumah sakit.

“Banyak yang tanya gua kenapa. Ya betul gua kena Covid, ini yang kedua kali,” ujarnya.

Omesh mengatakan sebelumnya, dirinya positif Covid dengan status orang tanpa gejala (OTG) sehingga belum terbentuk imunitas dalam tubuh, hingga virus itu kembali menyerangnya.

“Yang pertama OTG dan belum kebentuk antibodi,” jelasnya.

Oleh karena itu, pria 34 tahun itu mengimbau semuanya untuk senantiasa menjaga kesehatan. “So, buat teman-teman, selalu jaga kesehatan, jaga imunitasnya, jangan lupa 3 M,” tuturnya.

Pada unggahan teranyarnya, Jumat (26/3/2021), Omesh ingin segera bisa berkumpul dengan teman-temannya. “Pengen berenang,” tulisnya.

Teman-temannya pun langsung memberikan semangat untuk segera sembuh.

“Hayu, bismillah Sukabumi 01 lekas sembuh,” komen Ferry Maryadi.

“Semangat Mesh,” komen Poppy Sovia.

Sementara itu, suami Omesh, Dian Ayu mengatakan saat ini anak-anak dititipkan ke rumah mertuanya. Lantaran ibunya Dian juga harus didampingi menjalani kemoterapi.

Bagikan berita ini:
10
10
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar