Hadapi Bhayangkara, Bek PSM Makassar Fokus Benahi Kesalahan di Laga Perdana

Jumat, 26 Maret 2021 14:20

FAJAR.CO.ID, MALANG — PSM Makassar butuh satu lagi kemenangan untuk dapat lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021. Di laga kedua, PSM bakal melawan tim kuat lainnya Bhayangkara Solo FC pada Sabtu (27/3/2021).

Kemenangan tentunya akan semakin melejitkan PSM sebagai tim kuda hitam pada gelaran kali ini. Bagaimana tidak, PSM yang bermodalkan pemain lokal dan pemain akademi mampu menggasak Persija Jakarta yang dihuni sejumlah pemain bintang dengan skor 2-0.

Jelang laga lawan Bhayangkara esok, para pemain PSM telah melakukan sejumlah perbaikan. Terkhusus meminimalisir kesalahan-kesalahan yang diperbuat pada laga perdana, Senin lalu.

Hal tersebut disampaikan bek senior PSM Makassar, Hasyim Kipuw kepada Fajar.co.id, Jum’at (26/3/2021). Kipuw menyebut dirinya tidak memiliki persiapan khusus, ia hanya fokus membenahi kesalahan.

“Kalau persiapan sih, benahi kesalahan kami saja pada pertandingan pertama. Biar pertandingan nanti lebih baik,” ujar Kipuw.

Ia pun tak ingin ambil pusing dengan kekuatan lawan yang akan mereka hadapi nantinya. Sebab dengan skuat yang ada, PSM mampu menghadapi lawan-lawannya dengan baik

“Kami fokus ke tim kami saja, Kami tidak perlu memikirkan tim lain,” lanjutnya.

Bhayangkara sendiri bakal tampil dengan skuat penuh dengan berisikan pemain-pemain berlabel Timnas Indonesia seperti Evan Dimas, Hansamu Yama Pranata, Jajang Mulyana, hingga Andik Vermansah.

Komentar