Hadapi Bhayangkara, Pelatih PSM Ingin Ulangi Kesuksesan Hajar Persija

Jumat, 26 Maret 2021 17:35

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola bertekad untuk mengulangi kesuksesan mereka di laga pertama saat menghajar Persija Jakarta 2-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3/2021).

PSM Makassar sendiri bakal menghadapi tim kuat Bhayangkara Solo FC pada laga kedua di grup B Piala Menpora 2021, Sabtu (27/3/2021) sore.

“Setelah pertandingan lawan Persija kami, saya lihat pemain-pemain saya punya tekad lagi untuk mengulangi kesuksesan yang kemarin, itu yang saya perhatikan di latihan-latihan,” ujar Syamsuddin Batola pada konferensi pers Piala Menpora.

Ia pun menekankan kepada anak asuhnya untuk bekerja keras pada laga nanti. Ia percaya dengan kerja keras PSM Makassar akan mampu mengungguli lawan-lawannya di Piala Menpora kali ini.

“Tapi yang saya tekankan kepada pemain, mereka harus bekerja keras untuk mendapatkan poin,” tukas mantan bek PSM Makassar.

PSM sendiri menjadi tim kuda hitam yang diperhitungkan pada turnamen kali ini. Sebelumnya, pasukan Ramang tidak diunggulkan karena hanya berisikan pemain-pemain lokal dan pemain akademi.

PSM juga ditinggalkan sejumlah pemainnya di musim lalu, belum lagi masalah ancaman sanksi FIFA yang melanda PSM membuat tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini tidak masuk perhitungan calon Juara.

Namun, Skuat Juku Eja mampu membalikan ekspektasi publik. Mereka berhasil mencukur Persija Jakarta dengan dua gol tanpa balas. Dua gol PSM dilesatkan dua pemain asal Papua, Patrich Wanggai dan Yacob Sayuri. (mg5/fajar)

Bagikan berita ini:
1
6
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar