Hilman Syah Waspadai Ketajaman Ezechiel N’Douassel di Laga PSM vs Bhayangkara

Jumat, 26 Maret 2021 18:04

Hilman Syah (Instagram Hilman Syah)

FAJAR.CO.ID, MALANG — Penjaga gawang andalan PSM Makassar, Hilman Syah menyebut bakal mewaspadai penyerang anyar Bhayangkara Solo FC, Ezechiel N’Douassel jelang laga kedua grup B Piala Menpora 2021.

“Kemarin kan berhadapan sama dia waktu masih di Bandung. Bukan takut yaa haha, tapi waspada sama si Ezechiel,” ujar Hilman saat dihubungi, Jum’at (26/3/2021).

Kedua tim sendiri akan bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu, (27/3/2021). Bagi kedua tim kemenangan akan mengantarkan mereka untuk melaju di babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Menanggapi laga tersebut, Hilman mengaku tidak memiliki persiapan khusus. Persiapan yang ia lakukan sama saja dengan apa yang ia lakukan saat menghadapi Persija Jakarta.

“Kalau persiapan sama kayak kemarin waktu lawan Persija,” singkat Hilman.

Senada dengan Hilman, gelandang PSM Makassar, Sutanto Tan juga tidak memiliki persiapan khusus jelang laga tersebut. Ia hanya fokus untuk bermain lepas dan menampilkan permainan terbaik yang bisa ia berikan untuk PSM.

“Saya bertekad ingin menampilkan permainan terbaik, di pertandingan pertama kita menang, dan dipertandingan kali ini kita juga harus membuktikan bahwa kita bisa,” ujarnya dalam konferensi pers Piala Menpora, Jum’at (26/3/2021).

Kedua tim saat ini sedang memimpin klasemen sementara grup B Piala Menpora 2021. Di laga pertama, Bhayangkara Solo FC berhasil mengkandaskan perlawanan Borneo FC dengan kedudukan 1-0.

Bagikan berita ini:
9
1
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar