Ketua DPRD Sulsel Terima Penghargaan Politisi Peduli Media dari SMSI

Jumat, 26 Maret 2021 18:24

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari meraih penghargaan sebagai Politisi Peduli media dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI)

Penyerahan penghargaan tersebut disampaikan oleh pendiri SMSI Sulawesi Selatan Zulkifli Gani Ottoh dalam kegiatan rapat kerja Daerah (Rakerda) DPD SMSI Sulsel yang digelar Hotel Claro Makassar Jumat 26 Maret 2021.

“Penghargaan ini diberikan kepada mereka politisi yang peduli akan media dan memiliki pengaruh dalam proses pemerintahan di Sulawesi Selatan,” Kata Aco Mappanganro Wakil Ketua Bidang kaderisasi dan organisasi SMSI Sulsel.

Dia menganggap kepedulian Andi Ina Kartika Sari terhadap media, khususnya di DPRD Sangat memberi arti besar bagi kalangan media saat ini,sehingga penghargaan diberikan kepadanya, apa lagi beliau merupakan salah satu Ketua DPRD Provinsi yang berasal dari kaum perempuan

Selain itu, dia menilai Andi Ina Kartika Sari dengan posisi ketua DPRD Sulsel merupakan jabatan politik yang cukup strategis, dan telah memberi ruang keterwakilan perempuan pada pengambil kebijakan pada lingkup pemerintahan.

Selain Andi Ina Kartika Sari dua legislator Provinsi DPRD Sulsel juga ikut meraih penghargaan dari SMSI dia adalah Selle KS Dalle dari Partai Demokrat dan Syaharuddin Alrif Wakil ketua DPRD Sulsel

“Kaka Syahar dan Kak Selle juga kita beri penghargaan karena kami tahu beliau merupakan politisi yang peduli dengan media khususnya dalam memberikan informasi ke masyarakat,” pungkasnya. (rls)

Komentar


VIDEO TERKINI