Mayat Perempuan Telanjang Bulat Ditemukan di Kamar Hotel, Begini Posisinya

Jumat, 26 Maret 2021 15:11

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Jasad seorang perempuan ditemukan dalam kondisi telanjang bulat di kamar hotel Holiday Inn, Jalan Kedungdoro 56–58 pada Kamis (25/3).

Perempuan itu diketahui berinisial N, 21, merupakan warga asal Desa Pangkalan, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Kanitreskrim Polsek Sawahan Iptu Ristitanto menjelaskan, penemuan jasad tersebut berawal dari resepsionis yang berusaha menghubungi kamar korban untuk menginformasikan jam check out. Namun, tidak ada jawaban.

”Kemudian resepsionis hotel bersama sekuriti menuju kamar korban. Dari situlah, pintu kamar hotel dibuka dengan kunci cadangan. Ternyata, korban ditemukan tergeletak di lantai kamar,” tutur Ristitanto pada Jumat (26/3) siang.

N ditemukan telanjang bulat dengan kondisi tengkurap. Resepsionis dan petugas hotel pun langsung menghubungi Polsek Sawahan untuk melaporkan kejadian tersebut.

”Kemudian kami lakukan olah TKP dengan Inafis Polrestabes Surabaya. Setelah itu jenazah korban dievakuasi ke RSUD Soetomo,” papar Ristitanto.

Dia menjelaskan, tidak ada luka atau tanda kekerasan lainnya. Hanya saja, terdapat beberapa obat-obatan yang ditemukan di kamar. Untuk dugaan sementara, korban meninggal karena sakit.

”Luka tidak ada. Tapi kami temukan obat-obatan. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit. Karena menurut keterangan teman-temannya, korban mempunyai sakit jantung,” ujar Ristitanto.

Tujuh buah kondom juga ditemukan dalam kamar. Namun, Ristitanto enggan berasumsi. Pihaknya meminta seluruh pihak untuk bersabar menunggu hasil penyelidikan.

Komentar