Sebut Laporan Dugaan Pemerkosaannya Jalan di Tempat, AA Curhat di Medsos, Polisi Bilang Begini

Jumat, 26 Maret 2021 19:23

ILUSTRASI. Pemerkosaan

FAJAR.CO,ID, MAKASSAR – Polisi masih menyelidiki laporan AA. Wanita yang berusia 19 tahun ini mengaku diperkosa oleh petugas Satpam di Menara Bosowa, pada 18 November 2020, subuh hari.

AA mengaku diperkosa oleh Satpam tersebut berinisial MR, di lantai 21 Menara Bosowa, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar.

Tak terima perbuatan Satpam yang ia sebut sebagai lelaki bejat itu, akhirnya wanita AA melapor ke Polrestabes Makassar. Lama tak ada hasil, ia pun membagikan cerita kelamnya itu ke sosial media hingga viral.

Dari situ, aparat kepolisian pun angkat bicara. Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edhy Supriadi Idrus, mengatakan, pihaknya telah memeriksa hasil visum korban AA dari rumah sakit terkait.

“Hasil visum, tidak ada tanda kekerasan yang dilakukan lelaki berinisial MR. Tapi kasus ini tetap didalami Polrestabes Makassar. Sudah ada 3 saksi yang diperiksa. Termasuk korban,” katanya, Jumat (26/3/2021).

Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban yang mengaku sudah digauli oleh Satpam tersebut. Kendati demikian, kasus ini masih didalami.

Terpisah, AA sendiri mengaku kehormatannya telah direbut oleh oknum Satpam itu. Saat kejadian, ia tak mampu melawan karena keadaan ruangan di lantai tersebur sudah kosong.

Sementara petugas Satpam lain yang sudah tertidur, membuat ia sulit meminta pertolongan. Akhirnya ia pun pasrah dan menunggu sampai rekan kerjanya tiba pada pagi hari, dan menceritakan kejadian yang ia alami semalam.

Bagikan berita ini:
5
4
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar