Soal Stadion Mattoanging, Plt Gubernur: Saya Tidak Suka Berstatement, Intinya Bekerja

Jumat, 26 Maret 2021 20:29

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman mencoba menanggapi tuntutan Suporter PSM yang melakukan aksi pembakaran lilin di depan Monumen Mandala, Jalan Jenderal Sudirman, Kamis, (25/3/2021) kemarin.

“Saya tidak suka berstatement tapi, paling tidak kita lihat ke depan saja. Pokoknya saya bekerja,” kata Andi Sudirman, ketika ditemui di Hotel Claro usai menghadiri Rapat Kerja Daerah Serikat Media Siber Seluruh Indonesia (SMSI) Sulsel, Jumat, (25/3/2021).

Ketika dikonfirmasi terkait kapasitas Stadion Mattoanging yang selama ini diketahui telah didesain dengan kapasitas bisa mencapai 40 ribu penonton, Sudirman enggan menjawab dengan rinci.

“Pokoknya lihat saja nanti dulu. Saya tidak boleh mendahului yang di atas,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Sulsel, Andi Arwin Azis menegaskan bahwa pembangunan Stadion Mattoanging masih seperti desain awal.

“Kalau mau standar FIFA memang wajib berkapasitas 40 ribu. Sampai sekarang belum ada yang dirubah dari perencanaan awal,” jelasnya kepada Fajar.co.id. (mg10/fajar)

Bagikan berita ini:
10
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar