Spanyol Imbang, Pelatih Enrique: Ini Tidak Pantas

  • Bagikan
EFE/Yoan Valat

FAJAR.CO.ID, GRANADA—Spanyol memulai Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan hasil buruk. Menjamu Yunani, La Roja hanya mampu bermain imbang 1-1. Sempat memimpin lewat gol Alvaro Morata, Spanyol harus puas dengan satu angka setelah Yunani membalas gol itu lewat penalti  Kapten Yunani Anastasios Bakaseta.

Pelatih Luis Enrique mengatakan Spanyol pantas mendapatkan hasil yang lebih baik di Granada dalam laga Grup B ini.  Makanya, ia menganggap ini hasil yang kurang adil bagi juara Piala Dunia 2010 tersebut.

“Kami tidak mengharapkan hasil ini, kami tidak pantas mendapatkannya. Hasil yang adil adalah yang ada di papan skor sebelum gol Yunani,” kata Luis Enrique dikutip dari France24.

Mantan pelatih Barcelona itu mengakui bahwa anak asuhnya kurang dalam peluang. Meski begitu, Enrique mengaku itu sudah cukup untuk memenangkan pertandingan ini.

“Kami pantas mendapatkan hasil lain, meskipun kami tidak menciptakan aliran peluang atau memiliki kemahiran untuk mencetak gol melawan tim yang terorganisir seperti Yunani,” jelas Enrique. (amr)

  • Bagikan