Usai Diperkosa, Eks Karyawati Diajak Lagi Begini oleh Satpam di Menara Bosowa

Jumat, 26 Maret 2021 20:32

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Wanita berinisial AA masih sangat tak terima perlakukan lelaki MR, yang telah memperkosa dirinya di lantai 21, Menara Bosowa, Makassar, pada 18 November 2020, subuh hari.

Selesai memperkosa, AA pun mulai merapihkan pakaiannya. Begitu juga dengan MR. Tak lama setelah itu, MR mengucapkan ini kepada AA.

“Setelah itu, dia (MR) rangkul saya dan (MR bilang) nanti kita pacaran ya. Saya juga tidak tahu mau apa. Saya juga sudah drop,” kata AA, yang menirukan perkataan MR saat kejadian.

Setelah dari situ, keduanya pun turun ke lantai dasar. Dalam benak, AA sempat bertanya. Ke mana dua Satpam yang sudah tertidur tadi. AA ingin meminta tolong kepada dua Satpam itu. Namun keduanya belum ada.

Sementara di belakang tempat ia berdiri, masih ada MR yang seolah-olah menjaga dirinya usai puas meniduri AA di lantai 21 tadi.

“Tapi pelaku jagai saya di belakang. Dia ikuti saya terus. Dan situ saya masuk lagi ke gedung di kamar mandi lihat keadaanku,” tambah AA.

“Datanglah teman saya dan dia curiga kenapa saya belum ganti baju. Saya juga masih diam. Setalah sudah mulai banyak orang, saya bilang saya habis diperkosa Satpam. Mereka pun bawa saya ke basement lihat CCTV. Tapi tidak dikasih lihat,” sambung AA, dalam sambungan telepon.

Komentar