Dialog SMSI Sulsel, Amran Sulaiman Bicara Optimisme Membangun Negeri

Sabtu, 27 Maret 2021 08:39

AAS

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Menteri Pertanian dalam Kabinet Kerja 2014–2019 Andi Amran Sulaiman menjadi pembicara pada acara dialog dan rapat kerja organisasi media siber terbesar di Indonesia, dihadiri para awak media online dan cetak Andi Amran bicara soal optimisme membangun negeri dari daerah untuk Indonesia.

Acara yang diselenggarakan oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Selatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bertempat di Hotel Claro, Jumat 26 Maret 2021.

Pengusaha sukses asal Sulsel ini memulai dialog yang bertemakan “Membangun Optimisme Indonesia dari Daerah” dengan bercerita perjalanan hidupnya semasa menempuh pendidikan dari S1, S2 dan S3 di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Lulusan Doktor Ilmu Pertanian di Unhas ini juga menceritakan perjuangan kariernya 12 tahun lalu. Saat dirinya menjalankan sebuah bisnis dibidang pertanian di tempat sederhana dengan modal terbatas.

Dari situ, karena optimisme kuat yang dimiliki sosok pria dikenal pribadi yang jujur dan cerdas ini akhirnya sukses membangun gedung megah yaitu AAS Building. AAS Building ini akronim dari nama Andi Amran Sulaiman.

Bagikan berita ini:
2
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar