Kubu Moeldoko Pamer Foto Salat Lalu Labeli ‘Jenderal Santri’, Kamhar: Pencitraan yang Sungguh Menggelikan

Sabtu, 27 Maret 2021 14:35

Kubu KLB PD bagikan foto Moeldoko menjadi imam Salat (Foto: dok. Istimewa)

Melakukan cara-cara ilegal dan inkonstitusional. Tak beretika dan tak bermoral, bahkan menikam dari belakang orang yang pernah mengangkat dan meninggikan derajatnya. Jauh dari sifat kesatria dan sifat keperwiraan.

Label ini semakin menggelikan bagi Kamhar, karena yang menyematkannya adalah Darmizal dari kubu KLB abal-abal, orang-orang yang telah dipecat dengan tidak hormat karena menjadi komprador pihak luar menggerogoti Partai Demokrat dari dalam.

“Ini bentuk pengkhianatan. Khianat adalah ciri orang munafik,” tegasnya.

Terakhir, Demokrat kubu AHY mendoakan Moeldoko dkk agar diberi petunjuk dan kesadaran agar tak riya dan secara kesatria mengakui kekeliruan jalan yang telah ditempuhnya untuk kembali kejalan yang benar.

“Mas Ketum AHY akan senantiasa membuka pintu maaf meskipun Moeldoko telah melakukan hal yang mengecewakan, jika ia menyadari kekeliruannya,” kunci Kamhar.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang, Darmizal menyebut Moeldoko bukan hanya cakap dan berprestasi sebagai Panglima TNI, tetapi ternyata juga merupakan seorang pemimpin yang mampu memimpin salat (Imam) dan memiliki bacaan yang baik.

Bagikan berita ini:
6
5
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar