Markas Polres Enrekang Diserang, Ini yang Terjadi

Sabtu, 27 Maret 2021 22:03

Polres Enrekang. (INT)

FAJAR.CO.ID, ENREKANG — Markas polisi Polres Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel) diserang, oleh seorang lelaki berinisial BN, Jumat (26/03/21) pukul 07.45 WITA.

Saat itu, BN yang sedang bertanya kepada petugas jaga, tiba-tiba ia langsung menghunuskan sebilah parang miliknya kepada anggota tersebut.

Beruntung sebilah parang milik BN tidak sampai melukai anggota. Dan, dengan sigap langsung mengamankan lelaki yang diketahui warga asal Kecamatan Masalle, Kabupaten Enrekang.

“Berkat kesiapsiagaan petugas, tidak ada korban jiwa dan luka. Sementara pelaku BN telah kita amankan dan diproses,” kata Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sinjaya saat dikonfirmasi jurnalis Fajar.co.id.

“Untuk sementara terduga pelaku yang melakukan penyerangan terhadap mako Polres Enrekang telah diamankan dan akan diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku” sambung perwira polisi dua melati ini.

Pelaku BN sendiri masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Belum diketahui motif pasti lelaki itu nekat melakukan penyerangan kepada petugas jaga di sana.

Saat ini, suasana di Polres Enrekang telah aman namun penjagaan lebih diperketat. Orang-orang yang berdatangan pun diperiksa lebih teliti agar tak terjadi hal serupa. Patroli rutin gencar dilakukan. (ishak/fajar)

Komentar