Nafa Urbach Enggan Menikah Lagi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Nafa Urbach mengaku dirinya enggan untuk menikah lagi. Namun begitu, ia tidak menutup kemungkinan untuk memiliki pacar.Hanya saja, saat ini, ia pun belum mau membuka hati, apalagi menjalin hubungan serius hingga ke jenang pernikahan.

“Aku ngga mau nikah, jadi aku nggak bakal kenal-kenalin orang dekat nantinya, nantinya kalau ada yang dekat ya. Tapi tidak berencana dekat dengan siapapun. Maksudnya sekarang. Sekarang itu kayak hati aku, diri aku tidak berencana punya pacar atau tidak berencana dekat dengan siapapun, tidak berencana menjalin hubungan serius sampai ke jenjang pernikahan, engga,” katanya, dikutip dalam tayangan Insertlive.

Pasalnya, diakui Nafa Urbach, masih banyak impiannya yang belum tercapai. Mulai dari sekolah anak hingga usaha dan sekolah bisnisnya.

“Belum, kayak, aduh kayaknya masih banyak gol-gol aku yang belum selesai nih, gol-gol aku buat Mikha, gol aku buat sekolah dia, gol aku buat usaha aku, sekolah aku, aku kan sekolah bisnis lagi kan. Jadi tuh aku masih ngasih gol buat diri aku sendiri aja lima tahun,” bebernya.

Sebelumnya, Nafa Urbach menuturkan, andaipun dirinya punya pacar, ia tidak akan mengenalkannya ke publik bahkan ke putri semata wayangnya.

“Kalau aku punya pacar pun aku nanti nggak mau aku kenalin gitu, kenalin ke Mikha (Mikhaela Lee Juwono) aja enggak,” tandasnya. (zul/pojoksatu)

  • Bagikan