Penuhi Panggilan KPK, Cita Citata Tak Syuting Sinetron Sehari

Sabtu, 27 Maret 2021 11:20

Pedangdut Cita Rahayu alias Cita Citata menyapa wartawan sebelum diperiksa di gedung KPK, Jakarta, Jumat (26/3/2021). Ci...

FAJAR.CO.ID, JAKRATA — Pedangdut Cita Citata dipanggil Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) untuk diminta keterangannya pada Jumat (26/3) kemarin. Pelantun Sakitnya Tuh Di Sini diperiksa penyidik sekitar 3 jam. Cita Citata dicecar seputar uang yang diterimanya diduga berasal dari dana suap bantuan sosial (bansos) Covid-19 wilayah Jabodetabek Kementerian Sosial.

Memenuhi undangan lembaga anti rasuah untuk memberikan keterangan, Cita harus mengorbankan pekerjaan yang sudah menjadi tanggung jawabnya di hari itu. Cita Citata pada Jumat kemarin seharusnya menjalani syuting sinetron striping.

“Ketika ada panggilan kemarin memang ada jadwal yang dikorbankan. Cita itu on going syuting sinetron. Ketika satu hari dibuang, berarti dia punya utang satu hari dan akan dimaksimalin saat syuting berikutnya. Kerjaaan Cita jadi menumpuk,” tutur Rendro dari manajemen Cita Citata kepada JawaPos.com Sabtu (27/3).

Disinggung soal judul sinetron terbaru Cita Citata, Rendro enggan memberikan bocorannya. Karena dia khawatir ada perubahan judul nantinya.

“Judul sinetronnya belum boleh dirilis karena masih menunggu slot. Takutnya nanti ada perubahan judul,” aku Rendro.

Dia memastikan kondisi Cita Citata dalam keadaan baik usai diperiksa kemarin. Dia tidak terbebani meskipun ini adalah pertama kalinya dia berurusan dengan lembaga pemberantasan korupsi. “So far normal normal saja sih nggak terbebani,” ucapnya.

Cita Citata diminta keterangannya sebagai saksi karena menerima aliran dana suap bantuan sosial penanganan Covid-19 untuk wilayah Jabodetabek tahun anggaran 2020. Dia menerima dana itu saat mengisi acara di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Komentar


VIDEO TERKINI