PSM 1-1 Bhayangkara, Pasukan Ramang Pimpin Grup B Piala Menpora 2021

Sabtu, 27 Maret 2021 18:16

PSM versus Bhayangkara FC. (Foto: Liga Indonesia Baru)

FAJAR.CO.ID, MALANG—PSM Makassar bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara Solo FC di laga kedua Grup B Piala Menpora 2021. Hasil ini membuat Pasukan Ramang masih tetap memuncaki Grup B dan berpeluang besar melenggang ke babak berikutnya.

Bermain di Stadion Kanjuruhan Malang, Bhayangkara menekan sejak kickoff. Bermula dari pelanggaran di sisi kiri pertahanan PSM, Bhayangkara pun berhasil mencuri gol saat laga baru berjalan 7 menit.

Bola tendangan Renan Silva disambut Sani Rizki Fauzi yang mengirim umpan ke mulut gawang. Pemain PSM yang menganggap terjadi offside tidak berusaha menghalau bola. Arthur Bonai yang muncul dari belakang dengan mudah meneruskan bola ke dalam gawang.

PSM mencoba merespons lewat akselerasi Yacob Sayuri dua menit kemudian. Sayang sekali, umpan tariknya ke mulut gawang tidak mampu disambut rekan-rekannya. Peluang emas itu pun terbuang percuma.

Sani nyaris menggandakan keunggulan Bhayangkara di menit ke-37. Beruntungan sundulan jarak dekatnya masih bisa ditangkap kiper PSM, Hilmansyah. Pertandingan berjalan relatif berimbang di lima menit akhir.

Sebuah tendangan keras dari Abdul Rahman di menit ke-44 hampir saja menyamakan kedudukan. Sayang, bola hanya menghajar mistar gawang. Sutanto Tan juga menjajal Awan Seto. Tapi tembakannya masih bisa diblok kiper. Skor 1-0 pun menutup paruh pertama.

Kembali ke lapangan, PSM berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di awal babak kedua laga. Gol dilesakkan Yacob Sayuri di menit ke-49 berkat umpan matang Aji Kurniawan. Ini diawali pergerakan individu Hasyim Kipuw.

Bagikan berita ini:
4
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar