PSM Paksa Bhayangkara Bermain Imbang, Berkat Gol Yacob Sayuri

Sabtu, 27 Maret 2021 19:22

Yacob Sayuri (Instagram PSM Makassar)

FAJAR.CO.ID, MALANG — PSM Makassar berhasil memaksa Bhayangkara Solo FC bermain imbang pada lanjutan Piala Menpora 2021, Sabtu (27/3/2021) sore tadi. Kedua tim harus rela bermain imbang 1-1 pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang tersebut.

Di babak pertama Bhayangkara Solo FC langsung mengambil inisiatif serangan, dimotori oleh Andik Vermansyah dan Renan Silva, The Guardians berhasil mengepung pertahanan PSM di menit-menit awal.

Serangan demi serangan Bhayangkara akhirnya membuahkan hasil. Artur Bonai berhasil memanfaatkan kemelut di pertahanan PSM dari hasil skema tendangan bebas pada menit ke-7.

Kecolongan terlebih dahulu membuat PSM bermain lepas, kedua tim tampak tak malu untuk bermain terbuka pada pertandingan tersebut.

Mereka langsung melakukan serangan secara terbuka. Sejumlah peluang berhasil diciptakan. Namun, hingga peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama berbunyi, kedua tim tak mampu mengubah skor.

Pada babak kedua, PSM langsung menyerang. Buah sporadis serangan PSM tercipta melalui gol Yacob Sayuri pada menit ke-49. Memanfaatkan umpan silang dari Aji Kurniawan, Yacob berhasil menceploskan bola ke gawang Awan Seto Raharjo. Skor 1-1.

Hujan yang turun pada pertandingan tersebut sedikit menghambat tempo pertandingan. Kendati demikian, hujan tak mampu meredam panasnya tensi laga tersebut.

Kedua tim juga sempat silih berganti menciptakan peluang, namun tak mampu menghasilkan gol pengubah keadaan.

Komentar