Juara Bertahan Start ke-10, Bagnaia Pede Pole, Rossi: Sayangnya ….

Minggu, 28 Maret 2021 10:02
Belum ada gambar

Francesco Bagnaia/Crash

FAJAR.CO.ID, LOSAIL—Seri pembuka MotoGP 2021 akan digelar malam nanti di Sirkuit Losail, Qatar. Pembalap pabrikan Ducati, Francesco Bagnaia akan menempati pole position. Sementara sang juara bertahan MotoGP, Joan Mir akan memulai balapan dari posisi ke-10.

“Saya sangat senang dengan hasil ini karena ini adalah yang pertama dan ini adalah cara terbaik untuk memulai babak baru dalam karir saya dengan tim baru. Kemarin saya membuat beberapa kesalahan dan saya sedang memikirkannya, jadi kami bisa senang dengan hasilnya,” kata Bagnaia dikutip dari Crash.

Ia menyebut Yamaha akan jadi rival berat. “Yamaha sangat kuat di sektor dua dan tiga, tapi kami bisa menutup celah di sektor empat dengan kecepatan tertinggi kami. Keseimbangannya sangat dekat sehingga balapan akan menjadi pertarungan yang bagus,” jelasnya.

Maverick Vinales yang start ketiga mengaku senang dan siap bersaing. “Ya, saya pikir hari ini kita bisa sangat puas pada akhirnya. Kami tahu kami memiliki beberapa margin untuk diperbaiki untuk balapan berikutnya yang sangat penting,” ujarnya.

“Kami memiliki tujuan yang jelas dalam pikiran, dan besok (malam nanti) pasti akan menjadi balapan yang sulit tetapi kami perlu memiliki strategi yang jelas untuk memahami di mana kami berada dan apa yang dapat kami lakukan,” tegasnya.

Valentino Rossi sementara itu akan memulai balapan dari posisi keempat. Rider 42 tahun itu mengatakan, “Saya sangat senang. Kualifikasi ini adalah cara yang bagus untuk memulai musim baru bersama tim baru. Dengan set kedua ban saya merasa sangat nyaman dengan motornya dan saya memiliki cengkeraman yang sangat baik.”

Bagikan berita ini:
6
8
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar