Moeldoko Rebut Demokrat demi Menyelamatkan Bangsa, Kamhar: Pepesan Kosong!

Minggu, 28 Maret 2021 22:16

Kamhar Lakumani. (Ist)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Jenderal (Purn) TNI Moeldoko mengaku menerima pinangan Darmizal dan kawan-kawan bukan hanya untuk menyelamatkan Partai Demokrat tapi juga menyelamatkan bangsa dan negara.

Salah satunya pertarungan ideologis di tubuh partai berlambang mercy itu menjelang Pemilu 2024. Moeldoko menyebut pertarungan ideologis yang terstruktur itu jadi ancaman bagi cita-cita Indonesia Emas tahun 2045.

Menyikapi pernyataan Moeldoko yang menyebut bahwa ia menerima pinangan jadi Ketum KLB untuk menyelamatkan Partai Demokrat, Kamhar LakumaniDeputi Bappilu DPP Partai Demokrat menegaskan bahwa argumen itu merupakan bentuk penyesatan opini.

Ia mengatakan, Moeldoko mencoba membangun kesan seolah menjadi aktor pasif yang menerima pinangan, namun kenyataan yang didukung oleh banyak bukti ia adalah aktor aktif sekaligus aktor kunci yang menggunakan mantan-mantan kader Partai Demokrat sebagai operator yang tergabung dalam gerombolan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK PD).

“Operasi politik seperti ini bukan pertama kalinya oleh Moeldoko untuk memenuhi syahwat politiknya. Sebelumnya pernah mencobanya di Partai Golkar, PPP, HANURA dan PAN namun semuanya tidak berhasil karena partai-partai tersebut adalah bagian dari koalisi pemerintah sehingga tak berhasil karena pergerakan Moeldoko bisa merusak konstelasi dan hubungan partai koalisi dengan pemerintah,” beber Kamhar melalui keterangan tertulis yang diterima fajar.co.id, Minggu (28/3/2021).

Akan berbeda dampaknya jika operasi ini dilakukan terhadap Partai Demokrat yang berada di luar koalisi Parpol pendukung pemerintah.

Bagikan berita ini:
8
9
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar