Program Wakaf Alquran Bersama Ustaz Zacky Mirza Tiba di Makassar

Minggu, 28 Maret 2021 18:08

Program wakaf Alquran

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gerakan Wakaf Alquran akhirnya sampai di Makassar. Bersama Ustaz Zacky Mirza dan berkat kerja sama penerbit Maktabah Al Fatih, Nurul Fikri Care, ACT Sulawesi Selatan, dan DPD BKPRMI Makassar, gerakan ini sukses mendulang antusiasme masyarakat.

Wakaf Alquran sendiri merupakan gerakan yang menghimpun dan mendistribusikan Alquran hingga ke pelosok negeri.

Mewakafkan Alquran kepada orang-orang yang dapat memanfaatkannya, merupakan amal jariyah yang terus mengalirkan pahala, walau yang mewakafkan Alquran tersebut sudah meninggal dunia.

“Kita hanya bisa berdoa mudah-mudahan wakaf Alquran ini menjadi satu gerakan nasional, suatu gerakan yang menggugah masyarakat terutama yang menengah ke atas untuk banyak berinvestasi akhirat,” ucap Ustaz Zacky, Minggu (28/3/2021).

Ia berharap, semakin banyak masyarakat, khususnya generasi muda yang sadar tentang manfaat besar dari wakaf Alquran.

“Kami cuma punya impian, tidak muluk-muluk, hanya ingin kaum milenial, kids zaman now, tidak alergi dengan wakaf Alquran, tapi terpanggil untuk tahu lebih banyak apa itu wakaf Alquran, bagaimana cara Allah menghitung bonus poin dari Alquran yang diwakafkan itu,” bebernya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD BKPRMI Makassar, Muhammad Khairul menyebut saat ini telah terkumpul dana mencapai Rp110 juta untuk digunakan mencetak Alquran kemudian didistribusikan.

“Insyaallah, setelah dicetak kita akan sebar. Kami berkomitmen ke depan, apapun kegiatan terkait membumikan Alquran, kami BKPRMI selalu siap dan terdepan mengambil bagian,” jelas Khairul.

Komentar