Situasi Terkini Arus Lalu Lintas di Sekitar Lokasi Bom Bunuh Diri Makassar

Minggu, 28 Maret 2021 17:56

Warga mengamati pengamanan di sekitar Gereja Katedral Makassar-- fajar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sejumlah aparat kepolisian masih melakukan penjagaan di sekitaran Gereja Katedral, Jalan Kajaolalido, Makassar yang menjadi lokasi bom bunuh diri sejak pukul 10.00 WITA.

Penjagaan tersebut masih terus dilakukan hingga sore hari ini, pukul 17.25 WITA. Selain itu, tiga akses jalan menuju gereja tersebut masih ditutup hingga sore ini.

Di antaranya di Jalan Kajaolalido, Jalan HM Thamrin, dan di Jalan R.A Kartini. Meski ditutup, arus lalu lintas di sekitar jalan yang ditutup itu masih terpantau lancar.

Tak ada kemacetan lalu lintas atas penutupan tiga akses jalan tersebut. Pengendara mobil dan motor pun memilih berbelok ke arah jalan lain, demi bisa sampai ke tujuan mereka masing-masing.

Hanya saja, beberapa pengendara mobil dan motor memilih singgah untuk melihat proses penjagaan aparat atas peristiwa bom bunuh diri, yang terjadi pada Minggu (28/3/2021) pukul 10.00 WITA.

Sejumlah pejalan kaki juga memilih singgah untuk menyaksikan proses pengamanan atas peristiwa mengerikan ini. Aparat kepolisian juga sudah beberapa kali mengimbau para pegendara dan warga untuk tidak berkerumun di sekitar lokasi penjagaan.

Namun berselang beberapa menit, warga dan pengendara lainnya berdatangan meyaksikan peristiwa tersebut.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Endra Zulpan, mengatakan, potongan tubuh yang diduga milik terduga pelaku bom bunuh diri di Gereja tersebut belum diketahui identitasnya.

Bagikan berita ini:
7
3
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar