Soal Identitas Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Katedral Makassar, Ini Informasi Polda Sulsel

Minggu, 28 Maret 2021 16:59

Lokasi ledakan bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar-- fajar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Terduga pelaku bom bunuh diri di Gereja Katedral, Kota Makassar pagi tadi telah tewas. Jumlahnya hanya satu orang yang berjenis kelamin laki-laki.

Terduga pelaku itu ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan. Beberapa bagian tubuhnya berserakan di sekitar lokasi kejadian.

Kabid Humas Humas Polda Sulsel, Kombes Endra Zulpan mengatakan, potongan tubuh terduga pelaku itu belum diketahui identitasnya.

“Kita sedang mengadakan pendalaman dulu karena ini temuan di lapangan. Cukup banyak potongan akibat ledakan tersebut memisahkan bentuk tubuh. Jadi tidak dikenali,” katanya, Minggu (28/3/2021).

Pantauan di lokasi tadi, potongan tubuh terduga pelaku itu telah dimasukkan ke kantong jenazah lalu dibawa ke RS Bhayangkara.

“Pelakunya laki-laki. Olah TKP masih belum selesai karena berceceran (tubuh terduga pelaku) banyak sekali,” pungkasnya.

Sementara korban lain yang kini sudah mencapai 16 orang, telah dibawa ke RS Bhayangkara, RS Stella Maris, dan RS Pelamonia, Makassar.

Pantauan di RS Bhayangkara sekitar pukul 14.40 WITA tadi, sudah ada tiga korban luka-luka atas kejadian itu, dan langsung dibawa masuk ke ruang IGD RS Bhayangkara.

Belum diketahui identitas para korban akibat ledakan ulah dari si terduga pelaku yang tewas tersebut. (Ishak/fajar)

Komentar