Y2K Dipastikan Kembali Pimpin PGI Sulsel

Minggu, 28 Maret 2021 15:46

Yunan Yunus Kadir

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Jelang Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulsel, dukungan untuk Yunan Yunus Kadir (Y2K) terus mengalir. Hampir dipastikan Yunan kembali terpilih alias oppo.

Dukungan datang dari berbagai kalangan. Salah satunya dari Exco Club Golf, Agus Salim. Menurutnya, Y2K punya kapabilitas yang mumpuni untuk memajukan PGI Pengprov Sulsel.

“Kita semua yakin Pak Yunan mampu untuk terus membawa PGI Pengprov Sulsel makin berjaya ke depan,” ujarnya, Minggu, 28 Maret.

Keyakinan dan dukungan bahwa Yunan kembali terpilih juga diutarakan Sekretaris Umum PGI Pengprov Sulsel, Suhardi. Menurur dia, Yunan selama ini cukup baik dalam memimpin organisasi.

“Jiwa kepemimpinan beliau sangat baik. Makanya kita semua yakin, Pak Ketua (Yunan) kembali akan terpilih. Lagi pula, semua golfer memberi dukungan,” jelasnya.

Pembina PGI, Yusran Paris juga memberikan dukungan penuh untuk Yunan. Ia berharap, Y2K kembali bersedia jadi ketua demi memenuhi harapan para golfer.

Musprov akan berlangsung siang ini, Minggu, 28 Maret di Lapangan Golf Padivalley. Humas Musprov PGI Sulsel, Edy Arsyam Menyampaikan, acara akan dimulai dengan main golf bersama. “Kegiatan akan digelar secara virtual dengan PB PGI,” katanya. (iad)

Komentar