Akhirnya Diungkap, Ini Kronologis Cita Citata Terima Job yang Dibayar Pakai Dana Bansos

Senin, 29 Maret 2021 22:35

Cita Citata

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Penyanyi dangdut Cita Citata untuk kali pertama menceritakan awal mula terseret kasus korupsi dana Bantuan Sosial (Bansos), dimana mantan Menteri Sosial, Julian Batubara jadi tersangka.

Cita menyebut, tawaran kerja itu diterimanya pada November 2020. Di tengah pandemi Covid, job tersebut bak oase di padang pasir. Cita sangat senang akhirnya bisa dapat kerjaan.

“Jadi sebenarnya di bulan November 2020, ada kerjaan setelah lama kita enggak kerja, karena corona, kita kena dampak corona. Wah semangat, itu baru dibuka penerbangan, acara di Labuan Bajo. Happy banget kan, pokoknya aku (nyanyi) di salah satu hotel. Waktu itu enggak sempat liburan, besoknya (setelah nyanyi) ada kerja lagi, jadi tektok sehari,” jelasnya di YouTube Riweuh Paciweuh bareng Dinar Candy, Senin (29/3/2021).

Di acara tersebut, Cita tidak banyak bertanya. Dia hanya bertugas menyanyikan delapan lagu, seperti tiap kali tampil offair. “Aku di sana dipanggil untuk nyanyi 8 lagu, biasa, enggak banyak omongan. (Paling bertanya), ini acara apa sih? Acara malam ramah tamah Kemensos, oh ya sudah,” lanjutnya.

Tidak disangka, seminggu setelah acara itu, Cita melihat ada berita penangkapan orang Kemensos, dimana ada beberapa yang dilihatnya ada di acara saat dia menyanyi. Saat itu, jantungnya langsung berdebar.

“Akhirnya seminggu kemudian, ditangkap, pas lihat di grup. Yang ketangkap banyak, cuma yang aku thanks (ucapkan terima kasih saat tampil di acara Kemensos) ada dia, kok sama. Duh aku diam aja, aduh. Diam aja, akhirnya dipanggil KPK,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
1
1
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar