Disetujui Kementerian PUPR, Inner Ring Road Makassar Bakal Dibangun 2022

Senin, 29 Maret 2021 18:05

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Tak hanya itu, Danny-Fatma juga akan menfokuskan untuk pemberantas terorisme dengan menambah beberapa titik CCTV di sudut-sudut Kota Makassar.

Rencananya akan dipasang di tempat-tempat ramai publik, Sekolah dan tempat ibadah. “Liat cctv kita saat aksi bom bunuh diri kemarin yang terjadi di gereja, tidak kurang dari 24 jam wajah pelaku sudah terdeteksi, plat motornya demikian. Kami berterima kasih kepada pihak kepolisian, dan dandim yang sudah terus berkordinasi. Canggihnya ini cctv kita,” sebut Danny.

Danny berharap agar apa yang menjadi rencana hari ini bisa terealisasikan di tahun 2022 dengan baik tanpa hambatan.

Sementara itu, Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mendukung langkah dan rencana yang akan Danny-Fatma lakukan.

“Kami tetap membangun team work dan mensupport penuh apa yang dilakukan pemerintah kota Makassar. Termasuk dalam hal apapun itu. Ini bentuk sinergitas kita antara provinsi dan Kota,” pungkas Andi Sudirman Sulaiman.

Musrenbang ini dihadiri oleh Ketua dprd Kota Makassar, Rudianto Lallo, Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, OPD kota Makassar. (ikbal/fajar)

Komentar