Kalahkan Juara Bertahan, Zarco Bercanda Harus Jadi Banteng, Morbidelli: Ada Sesuatu yang Salah

Senin, 29 Maret 2021 09:24

Johann Zarco finis kedua di Losail/Crash

FAJAR.CO.ID, LOSAIL—Rider Pramac Ducati, Johann Zarco finis kedua di MotoGP Qatar hari ini. Pembalap Prancis itu finis di belakang Maverick Vinales setelah pertarungan putaran terakhir yang memikat.

Zarco memulai lap terakhir di posisi kedua, tetapi dilewati oleh juara bertahan Joan Mir di tikungan 6. Tapi saat memasuki tikungan terakhir, Mir melebar sehingga memungkinkan Zarco dan Bagnaia mengalahkan pembalap Suzuki itu hingga ke garis finis.

Berbicara setelah balapan tentang apa yang perlu ia tingkatkan untuk menang pada balapan kedua akhir pekan depan di Losail, Zarco bercanda bahwa dia jelas tidak membutuhkan lebih banyak tenaga.

“Saya tidak membutuhkan lebih banyak tenaga, saya memiliki cukup tenaga. Saya pikir saya perlu menjadi banteng pada enam lap terakhir atau pada saat Vinales mendorong lebih banyak, untuk memiliki kapasitas ini,” kata Zarco di Crash.

“Aku pergi lebih cepat pada saat itu tetapi empat persepuluhan hilang, jadi kita perlu menemukan empat persepuluhan ini. Kami tahu mengapa kami tidak mendapatkannya dan mengapa mengikuti Maverick menjadi rumit,” lanjutnya.

“Tapi melihat balapan dan bagaimana saya bisa melakukannya, kami akan mencoba untuk memiliki koneksi yang lebih baik dengan ban belakang memasuki tikungan. Kemudian, dari sini dapat membantu kami melakukan langkah yang baik untuk babak kedua (balapan),” jelasnya.

Komentar


VIDEO TERKINI