Kerumunan Tak Terelakkan di Penggeledahan Rumah Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri

Senin, 29 Maret 2021 14:51

Kerumunan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri masih bekerja. Mereka masih menggeledah rumah terduga pelaku bom bunuh diri, di Jalan Tinumbu 1, Kelurahan Bunga Ejaya, Makassar, Senin (29/3/2021).

Informasi dari warga, proses penggeledahan itu dimulai sejak sekitar pukul 09.00 WITA. Sontak, peristiwa itu pun membuat heboh warga dan masih berlangsung hingga pukul 12.19 WITA.

Apalagi rumah terduga pelaku berada di kawasan padat pemukiman penduduk, dan berdiri di dalam sebuah gang sempit yang ukuran lebar jalanannya sekitar tiga meter.

Kerumunan pun tak terelakkan di sekitar lokasi penggeledahan itu. Beberapa warga mengabadikan peristiwa itu dengan ponsel mereka masing-masing.

Ada pula warga yang menyaksikan proses penggeledahan itu langsung dari lantai dua rumah mereka. Semuanya pemasaran dengan penggeledahan yang dilakukan oleh Tim Densus 88

Proses penggeledahan juga dijaga ketat oleh aparat kepolisian dari Tim Gegana Brimob Polda Sulsel, dan aparat Polrestabes Makassar bersenjata laras panjang.

Tampak pula, akses menuju ke rumah yang digeledah itu ditutup menggunakan beberapa unit mobil milik warga dan aparat kepolisian.

Bagikan berita ini:
6
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar