Mobil Pintar Pertama di Indonesia Kini Hadir di Makassar

Senin, 29 Maret 2021 22:37

Almaz RS

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–  Kumala Group melalui Wuling Kumala selaku Dealer Partner Wuling Motors resmi memperkenalkan Varian Baru  Almaz RS pada Tanggal 29 Maret 2021 di Trans Studio Mall Makassar. RS sendiri kepanjangan dari Rising Star , memiliki ragam kecanggihan teknologi teranyar yang disematkan ke dalamnya. Terangkum dalam fitur bernama Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

WISE merupakan sebuah ekosistem yang saling berkaitan untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan pengemudi maupun penumpang. WISE terdapat dua turunan peranti yang mendukung pengoperasian kendaraan dan keselamatan berkendara yakni lewat Advance Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV). 

Fitur Advance Driving Assistant System (ADAS) merupakan fitur keselamatan  mampu membuat mobil menyesuaikan kecepatan dengan kendaraan di depannya, mengurangi kecepatan otomatis ketika kendaraan memasuki tikungan, serta mampu memberikan peringatan jika mobil keluar lajur tanpa disadari pengemudinya.

Selain itu, Fitur Internet of Vehicle (IoV), Cukup dengan memanfaatkan smartphone dapat memudahkan pemilik mengetahui posisi mobil saat sedang parkir, menyalakan mesin mobil di lokasi manapun, membuat pagar ‘elektronik’ dengan radius tertentu dari kendaraan sehingga jika sewaktu-waktu mobil tersebut berpindah lokasi, maka mobil akan mengirimkan informasi kepada pemilik, melihat navigasi, memutar lagu dan mengirim pesan lewat head unit serta dapat membuka atau menutup kunci mobil hanya memakai Bluetooth.

“Dengan mengusung teknologi masa depan, Almaz RS mewujudkan impian setiap orang yang mengubah pengalaman baru dalam berkendara menjadi lebih mudah dan nyaman.  Kami berharap Pelanggan dapat merasakan  langsung mobil masa depan yang dihadirkan sesuai komitmen Drive For A Better Life.  Kami juga terus memberikan layanan terbaik melalui program yang menarik sehingga pelanggan mendapatkan keuntungan berlipat yang  perlu dimanfaatkan segera” Tutur Ivan Pudya Sumanta selaku Marketing Manager Kumala Group.

Bagikan berita ini:
2
9
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar