Respons Pernyataan Moeldoko, AHY: Tiga Minggu Tak Bersuara, Ternyata Bohong Lagi

Senin, 29 Maret 2021 19:46

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres V, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, yang disampaikan oleh Kepala Staf Presiden (KSP) adalah bohong terkait pergeseran ideologi di partai berlogo bintang mercy ini.

“Kita pikir setelah lebih tiga minggu tak bersuara KSP Moeldoko akan mengeluarkan argumen yang bernas. Tapi ternyata pernyataan Moeldoko bohong lagi dan bohong lagi. Bahkan seolah menghasut dengan pernyataan soal pertentangan ideologi,” ujar AHY dalam jumpa pers di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin (29/3).

AHY mengaku tidak kaget dengan kebohongan yang dilontarkan oleh Moeldoko. Sebab sejak awal Moeldoko tidak terlibat dalam kudeta kepadanya. Namun nyatanya dia menyelenggarakan Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

“Kini para kader Demokrat dan masyarakat luas mempertanyakan, mohon maaf, kapasitas KSP Moeldoko. Bagaimana mungkin pejabat petinggi negara mengambil keputusan secara serampangan, gegabah emosional dan jauh dari akal sehat,” katanya.

Dengan jelas-jelas Moeldoko dan kubunya telah terbukti memproduksi kebongan. Maka jikalau Moeldoko telah sadar perlu mengakui bahwa dirinya tertipu dengan makelar-makelar politik.

“Di sisi lain jika Moeldoko menyangkal kebohongan-kebohongan itu, maka dia harus mengakui bahwa ia telah tertipu oleh para makelar politik. Pertanyaannya berani kah Moeldoko mengakui hal ini mengakui atau tertipu para makelar politik,” ungkapnya.

Komentar


VIDEO TERKINI