Situasi Terkini Penggerebekan Terduga Teroris, Ada Ledakan di Sebuah Bengkel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BABELAN – Ledakan terjadi saat polisi tengah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di sebuah bengkel di Jalan Raya Serang Cibarusah, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, lokasi penangkapan seorang terduga teroris, Senin (29/3).

Berdasarkan pantauan siaran langsung di TV, suara ledakan terdengar dari balik pagar bengkel tersebut. Beberapa saat setelah ledakan, muncul asap putih. Tampak sejumlah awak media dan warga setempat berlarian menjauhi bengkel tersebut.

“Tenang, tenang, jangan panik,” ucap seorang polisi di TKP.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengatakan saat ini Tim Gegana dan Puslabfor Polri tengah melakukan olah TKP.

“Yang kami kerjakan sekarang adalah bagaimana melakukan sterilisasi dan nanti jika dilaksanakan disposal akan dilaksanakan evakuasi, sesuai hasil penilaian tim Jibom Gegana Polri,” kata Fadil.

Belum diketahui ledakan apa yang barusan terjadi. Adapun di TKP sudah dipasang garis polisi berwarna merah yang artinya tidak boleh dilewati siapa pun, kecuali polisi.

Sebelumnya, Tim Densus 88 Antiteror Polri menangkap seorang terduga teroris di sebuah bengkel, Jalan Raya Serang Cibarusah, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Senin pagi.

Fadil mengatakan bahwa pelaku terduga teroris tersebut adalah pemilik bom.Hanya saja, tidak dijelaskan apakah pelaku yang ditangkap memiliki keterkaitan dengan pelaku bom di Makassar atau tidak.

  • Bagikan