Ajakan Threesome-nya Ditolak Terapis, Bule Ini Viral Aniaya Pemilik Spa

Selasa, 30 Maret 2021 22:51

Gang di depan Spa Coconat dan vila tempat bule tersebut menginap menjadi saksi bisu kekacauan itu (kiri). Capture video ...

FAJAR.CO.ID — Penganiayaan dilakukan oleh seorang bule kepada wanita bernama Ketut Darmini, 45, pada Minggu (28/3) sekitar pukul 14.00. Insiden itu terjadi di depan Spa Coconut milik Darmini di kawasan Jalan Kayu Aya Seminyak.

Ternyata hal itu dilakukan sang bule lantaran tidak senang karena ajakannya untuk bercinta bersama tiga orang (Threesome), antara bule serta pacarnya, ditolak oleh seorang terapis dari Spa Coconut bernama Mini alias Inul, 20. Namun tanpa disadari oleh bule tersebut, penganiayaan itu terekam dalam kamera ponsel milik Inul.

Korain ini kemudian mencoba menyambangi lokasi spa tersebut. Spa yang lokasinya sedikit menjorok ke dalam gang itu ternyata berdampingan dengan villa tempat tinggal sang bule. Ditemui di lokasi, Darmini bersama karyawannya Inul, menceritakan kejadian dalam video yang mereka alami.

Dikatakan, bule yang belum diketahui identitasnya itu baru tinggal beberapa hari bersama pacarnya disana, tapi uniknya bule itu fasih berbahasa Bali dan Indonesia.

Semua itu berawal dari permintaan kepada terapis Spa untuk melakukan massage terhadap pacar dari bule tersebut. “Awalnya itu ada karyawan vila yang manggil, mbok-mbok mau massasin, terus ditanya massasin yang mana, massasin yang ceweknya dibilang,” terang Inul, Selasa (30/3/2021).

Tanpa rasa curiga karena akan memassage seorang wanita, Inul menyanggupi permintaan dengan tarif normal Rp100 ribu itu. Kemudian dirinya masuk ke dalam vila dan ditujukan ke dalam kamar milik sang bule.

Bagikan berita ini:
5
9
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar